Mrmbuat video profil

membuat video company profile perusahaan
kepribadian video profil
Salah satu paket produksi yang paling populer saya untuk klien bisnis saya telah menjadi Profil Bisnis Video. Ini adalah video sederhana yang menampilkan dalam dua sampai tiga menit beberapa kualitas terbaik dari kepribadian klien saya. Itu benar. Kepribadian mereka. Produk tidak ada, tidak layanan mereka. Profil ini adalah tentang siapa klien saya sebagai pribadi, dan untuk usaha kecil, hal ini dapat menjadi kunci untuk tidak hanya mendapatkan klien baru, tapi berpegang pada yang mereka miliki juga.
Menciptakan salah satu profil ini sebenarnya sangat sederhana. Saya memiliki satu set pertanyaan yang saya meminta setiap subyek yang memunculkan set konsisten tanggapan saya dapat menggunakan setiap waktu. Setiap respon cocok dengan template yang telah saya buat untuk video ini. Namun, meskipun semua cookie ini cutter pekerjaan persiapan saya buat untuk struktur, setiap video keluar berbeda. Itu karena pertanyaan-pertanyaan secara khusus dirancang untuk membuat orang merasa nyaman, jujur, dan menikmati diri mereka sendiri di depan kamera.
Pertanyaan saya bertanya saat membuat vides berguna ketika Anda mencoba untuk membuat profil diri sendiri juga. Dengan membiarkan diri Anda untuk rileks dan menjawab pertanyaan-pertanyaan pribadi (tentang hobi Anda, tentang gairah, tentang waktu luang Anda, dll), Anda membuat sambungan ke audiens Anda bahwa tidak ada naskah yang bisa menyampaikan. Kau nyata, dan klien Anda atau pelanggan sekarang memiliki ikatan bahwa mereka dapat menghargai. Itu lapisan kepercayaan, namun mendalam, akan membuat mereka datang kembali untuk lebih. Dan seperti menciptakan ikatan itu, itu hanya sebagai sederhana untuk menghapusnya dengan berbohong, yang palsu, menipu, atau tidak jujur.
Kata-kata sebenarnya dari pertanyaan yang saya gunakan cukup relevan. Namun, untuk memberikan gambaran tentang apa yang saya minta, saya mulai sederhana: Nama, dari mana asal Anda, apa yang Anda lakukan, beberapa hobi Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini mudah santai subjek, sehingga dia bisa melewati gagasan bahwa ada kamera di sana, dan hanya mulai memiliki percakapan. Sifat pribadi dari pertanyaan juga mendapatkan di jantung bukan hanya siapa subjek, tapi mengapa melakukan apa yang mereka lakukan untuk hidup.
Share on Google Plus

About dilikusmanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar