Video presentasi perusahaan

Bagi Anda yang butuh presentasi yang baik untuk meyakinkan calon klien/konsumen, baik presentasi bisnis maupun presentasi motivasi, kami siap membantu Anda. Bisa untuk keperluan presentasi live dengan kehadiran pemandu/presenter/endorser. Elemen multimedia interaktif : - Foto - Ilustrasi drawing - Sound, musik, narasi - Animasi (2D/3D) - Klip video Software/Aplikasi penunjang presentasi yang biasa digunakan : - Adobe Premiere (editing video) - Adobe Photoshop (editing gambar berbasis bitmap) - Adobe After Effect (animasi/compositing) - Adobe Director, Power Point (presentasi multimedia) - Maya (visualisasi 3D) - Corel Draw (editing gambar berbasis vektor) Silakan simak dulu rahasia sukses presentasi Steve Jobs yang dikenal sebagai salah satu presenter paling sukses di Amerika. Teknik presentasi Steve Jobs ini menjadikan kegiatan presentasi tak sekedar sebagai sharing informasi tapi juga membangkitkan inspirasi audiens-nya. (Contoh-contoh presentasi Steve Jobs dapat dengan mudah Anda temukan videonya di jejaring sosial berbasis video terkemuka). 

1. Tentukan Tema dengan Kuat dan Jelas - Buat headline yang memberi arah yang jelas - Jelaskan tema ini secara detil dan konsisten sepanjang presentasi - Sediakan kerangka presentasi (outline) kepada audiens. Awali dan akhiri setiap bagian subjudul dengan transisi yang jelas. Hal ini akan memudahkan audiens untuk mengikuti cerita (presentasi) Anda, dan mengingatnya sebagai kaitan antar bagian yang jelas dan logis. 

2. Tunjukkan antusiasme tinggi. Ini bisa ditunjukkan dengan bahasa tubuh maupun penggunaan kata-kata dan intonasi yang khusus seperti luarbiasa, menakjubkan, keren, canggih. Jadikan audiens Anda menganga dan "WOW!". Ingat bahwa jika Anda tidak antusias terhadap produk/jasa yang Anda presentasikan, bagaimana pula dengan calon klien/konsumen Anda? Kuatirnya, alih-alih antusias sepanjang presentasi, malahan tertidur pulas! 

3. Jual pengalaman. Ini akan membuat Anda bukan sebagai pemula melainkan orang yang berpengalaman di bidang yang Anda presentasikan. Buatlah statistika dan angka- angka sebagai suatu pengalaman yang berarti, sehingga mudah dibayangkan oleh audiens, jika perlu buatlah analogi yang bersesuaian. 

4. Optimalkan teknik-teknik komunikasi visual. Hal paling menarik dari presentasi Steve Jobs ialah mudah dicerna olah otak melaui proses visual oleh mata, karena sederhana dan mengandalkan kaidah-kaidah komunikasi visual yang baik. Jika kebanyakan presentasi menggunakan banyak teks yang sulit dipahami dalam waktu singkat, presentasinya hanya gunakan teks/angka yang amat minimal tapi disertai dengan gambar/grafis yang bersesuaian. Ini sesuai dengan kaidah "gambar yang sesuai dapat mewakili ribuan kata." Klip film/video/animasi juga sering digunakan untuk keperluan ini, selama kesederhanaan tetap dipakai dan pesannya tidak tumpang tindih. 

5. Demo & Pertunjukan. Kombinasikan semuanya itu sehingga presentasi bagaikan pertunjukan yang menarik bahkan spektakuler. Demo produk merupakan hal yang wajib. Rencanakan momen- momen hebat agar pemirsa mudah mengingat hal itu dan membangkitkan memori terhadap informasi-informasi lain yang diberikan sepanjang presentasi itu. 

6. Berlatih dan terus berlatih. Ada sejumlah aspek yang perlu dilatih dengan tekun, antara lain penguasaan materi, bahasa wajah dan tubuh, intonasi dan kualitas vokal, kefasihan penggunaan alat IT pendukung, dsb. 

7. Satu hal lagi! Ketika tampaknya presentasi sudah berakhir dan penonton puas... kebiasaan Steve Jobs ialah memberikan bonus menarik yang disampaikan pada bagian akhir yang bersifat "beyond expectation" dalam upaya untuk meraih kepuasan konsumen. -- *Jazakallah Khairan Katsir * Terima Kasih * Dili kusmanto, SE* Manajer Production Email :dilikusmanto@gmail.com* Alamat : Bojong neros No 30 Paledang Bogor Tengah I6122 - INDONESIA Phone : *08888019978

biaya video profile, buat video company profile, buat video profile, harga video profile, jasa video corporate, jasa video profile, video company profile, Video profile universitas, video shooting

buat video profile
jasa buat video profile kami ahlinya hubungi kami untuk info lebih lanjut, anda bisa mencek harga buat video profile di
www.jasavideoprofile.com
kami melayani dengan segenap hati dalam pembuatan video profile perusahaan anda, percayakan pembuatan video company profile anda kepada kami

Jasa pembuatan video profile perusahaan
Ask the Professionals!
Kontak Kami
Melayani Jasa Pembuatan Video Company Profile dan Video Shooting Seluruh Wilayah Indonesia
Dili Kusmanto : 08888019978 ( SMS/Telp/Whatsapp)

mencari  jasa pembuatan video company profile dijakarta, disinilah tempatnya, hubungi bagian coustemer service kami jasa pembuatan video company profile dijakarta 08888019978, kami memberikan layanan jasa pembuatan video company profile dijakarta
1. jasa video company profile
2. jasa video presentasi
3. jasa video shooting
4. jasa video dokumenter
5. jasa video animasi dll
jasa pembuatan video company profile dijakarta merupakan salah satu peran terpenting dalam pemasaran

Jasa pembuatan company profile dan video profile profesional, Call Now Kepuasaan Anda adalah komitmen kami menuai keberhasilan
Welcome to jasa video profile. This is company profile video
 
Share on Google Plus

About dilikusmanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar